penangkal santet

Penangkal Santet, Apa Saja Yang Harus Dilakukan?Santet dikenal sebagai cara yang kejam untuk menyakiti seseorang dengan cara gaib. Merupakan upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam. Orang yang menjadi korban santet biasanya akan mendapat pengaruh guna – guna yang jelek.

Santet biasanya dilakukan oleh orang yang memiliki niat jahat seperti dendam karena sakit hati kepada orang lain. Santet dapat dilakukan sendiri maupun dengan bantuan seorang dukun.

Jika seseorang sudah terkena santet, biasanya tidak akan mampu disembuhkan lewat cara medis karena sudah memiliki fokus berbeda yaitu penyakit gaib dan membutuhkan ahli ilmu spiritual.

Bagi pemeluk agama islam, seharusnya sadar bahwa tidak ada hal yang kuat yang mampu mendatangkan sesuatu keburukan melainkan atas kehendak Allah SWT. Sehingga seharusnya setiap muslim harus tetap merasa aman dari guna – guna karena perlindungan terbaik baginya adalah Al Quran.

Baca Juga :

Cara Mengisi Batu Akik Untuk Kekebalan dan Perlindungan Ghaib

Batu Keong Buntet Paling Ampuh Menarik Kekayaan, Kesuksesan Usaha dan Bisnis

Metode Penangkal Santet

Mempraktikkan hidup islami dengan rajin berdoa dan berdzikir secara rutin merupakan benteng terbaik melawan serangan makhluk gaib. Namun bagaimana dengan non muslim atau bahkan seseorang yang sudah muslim sekalipun terkena santet ?

Ciri ciri penyakit gaib adalah ketika anda merasakan sakit, namun tidak tahu apa penyebabnya. Bahkan setelah melakukan cek ke dokter sekalipun. Misalnya seperti perut mual, badan panas, badan seperti ditusuk – tusuk bahkan sampai seolah – olah merasa terpanggang.

Atau sebaliknya anda merasa begitu kedinginan, merasa tercekik dan di palu di berbagai sisi. Hingga kejadian seperti ditemukannya benda – benda tajam di dalam perut anda ketika di rontgen.

Kang Masrukhan seorang parapsikolog dan Guru Besar Asosiasi Para Psikologi Nusantara mengatakan bahwa pengobatan yang paling hebat itu 80% adalah dari diri kita. Sekalipun anda berobat ke dokter hebat, namun dalam hati anda tidak begitu yakin dengan dokter tersebut atau kesembuhan anda sendiri, maka kemungkinan sembuh akan sangat sulit.

Metode penangkal santet oleh Kang Masrukhan memiliki ciri khas islami. Di antaranya adalah Pengobatan Hikmah dan Hizib Fatihah. Beliau percaya bahwa Al quran merupakan penyembuh segala penyakit.

Pengobatan Hikmah adalah pengobatan dengan cara pembacaan doa – doa seperti al fatihah dan dzikir. Sedangkan Hizib Fatihah adalah pengobatan khusus yang hanya membaca Al Fatihah saja.

Beberapa media yang digunakan Kang Masrukhan untuk menyembuhkan seseorang akibat terkena santet adalah seperti doa, dzikir, air, daun sirih, madu atau herbal yang sudah di rekomendasi sehingga tidak ada efek samping dan aman.

Mungkin beberapa orang masih takut kalau media penangkal santet akan memberikan efek samping, namun ternyata juga bias dilakukan hanya dengan transfer energi seperti di doakan saja. Pengobatan ini bahkan bisa dilakukan lewat jarak jauh tanpa bertemu sekalipun.

Jumlah pembacaan Al Fatihah dan dzikir juga sebenarnya bebas, yg penting adalah niat dari diri sendiri yang kuat. Namun untuk penyait kronis seperti jantung, paru – paru, kanker dan lain sebagainya disarankan untuk membaca doa – doa pada pagi dan malam hari sebelum tidur atau setelah sholat.

Bagaimana penangkal santet untuk orang bukan islam?. Hal tersebut ternyata tidak menjadi masalah karena bisa lewat transfer energi atau dibacakan lewat media air.

Doa Lainnya Penangkal Santet

Ruqyah menjadi salah satu doa penangkal santet dari tubuh. Bagian dari ruqyah adalah membaca ayat Al-Quran dan zikir yang mudah. Allah SWT berfirman: “Sesungguhnya hamba-hamba-Ku tidak ada kekuasaan bagimu terhadap mereka, kecuali orang-orang yang mengikut kamu, yaitu orang-orang yang sesat.” (Al-Hijr: 42).

Kemudian dalam surah yang lain, “Sesungguhnya syaitan itu tidak ada kekuasaannya atas orang-orang yang beriman dan bertawakkal kepada Tuhannya. Sesungguhnya kekuasaannya (syaitan) hanyalah atas orang-orang yang mengambilnya jadi pemimpin dan atas orang-orang yang mempersekutukannya dengan Allah,” (An-Nahl: 99-100).

Salah satu riwayat hadis mengenai ruqyah adalah Hadis riwayat Abu Daud nomor 3884 dan Tirmidzi nomor 2057. Dari Imron bin Hushain, dari Nabi Muhammad SAW, beliau bersabda :

حُمَةٍ أَوْ يْنٍ عَمِنْ إِلاَّ رُقْيَةَ لاَ

Artinya: Tidak ada ruqyah kecuali pada penyakit karena mata hasad (dengki) atau karena sengatan binatang.

Beberapa Doa penangkal santet ini bisa diamalkan,

  • Hadis riwayat Bukhari nomor 3371, Nabi Muhammad SAW berdoa untuk meminta perlindungan untuk Hasan dan Husain:

Audzu bi kalimaatillahit taammati min kulli syaithonin wa haammatin wa min kulli ‘ainin laammatin

Artinya: Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang telah sempurna dari godaan setan, binatang beracun dan dari pengaruh ‘ain yang buruk

  • Doa Nabi SAW yang diajarkan oleh Malakat Jibril berikut,

A’uzu bi kalimatillahit tammatil lati la yujawizuhunna barrun wala fajirun min syarri ma kholaqa wa bara-a wa zara-a wa min syarri ma yanzilu minas sama-i wa min syarri ma ya’ruju fiha wa min syarri ma zara-a minal ardhi wa min syarri ma yakhruju minha wa min syarri fitanil laili wan nahari wa min syarri thoriqin illa thariqan yathruqu bi khoirin ya rohman.

Artinya : Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna, yang tidak akan diterobos oleh orang baik dan orang durhaka, dari kejahatan apa yang diciptakan dan dijadikanNya, dari kejahatan apa yang turun dari langit dan yang naik ke dalamnya, dari kejahatan yang tumbuh di bumi dan yang keluar daripadanya, dari kejahatan fitnah-fitnah malam dan siang, serta dari kejahatan-kejahatan yang datang (di waktu malam) kecuali dengan tujuan baik, wahai Tuhan Yang Maha Pengasih.

Penangkal Santet, Apa Saja Yang Harus Dilakukan?